Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Tuesday, November 8, 2011

Mengais $$$ Dollar dari Clicksor

Tuesday, November 8, 2011


Jika kita mau tekun dan terus berusaha pasti ada jalan untuk mendapatkan semuannya, sebenarnya kalau sobat mmempunyai hoby blogging /mendesain website sobat bisa memanfaatkan clicksor untuk menambah penghasilan sobat saat ini.
Clicksor secara garis besar hampir mirip dengan program PPC lainnya seperti Google Adsense, Chitika, Bidvertiser, dan masih banyak lagi. yang membedakan clicksor adalah pilihan iklan yang di sediakan banyak tetapi cara naruh scriptnya sangat simple.
Ada beberapa jenis iklan yang di tawarkan bagi para publisher :
  • Inline Text Links
  • Text Banner
  • Grappical Banner
  • Pops Under
  • Interstitial Ads
Contoh iklan dari clicksor

Jadi sebagai publisher kita bisa memilah2 iklan yang kira2 cocok buat blog/website kita. untuk nilai perkliknya hampir sama dengan PPC lain, tergantung dari impressision dari blog/web kita. yang lebih enak adalah clicksor tidak membatasi ketentuan-ketentuan tertentu. jadi meskipun blog sobat berbahasa indonesia + pageranknya rendah masih bisa ngikutin. pembayaran akan di tranfer via paypay setelah mencapai batas minimum $50 atau kalau temen-temen belum punya account paypal pembayarannya bisa melalui cek seperti Google adsense dengan min payout $50. Gimana tertarik bukan ?
Daftar Clicksor Free


Related Posts



3 comments:

Sumcara said...

ada payment proof-nya gak?

Unknown said...

@ Sumcara : klo masalah payment ada mas, silhkan saja search di google ! udah bnyak yg nerima pament dr clicksor...
tpi berhubung sya juga baru ndaftar, jdi blum nerima payment, tpi mungkin secepatnya akan sy postingkan paymentx, jika sya sudah dibayar..
thakns..

Blogger said...

Are you looking to earn cash from your visitors with popunder advertisments?
If so, have you tried using PopAds?

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com