Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Friday, September 23, 2011

Bidvertiser Alternatif Google Adsense

Friday, September 23, 2011
Bidvertiser adalah salah satu perusahaan PPC terkemuka di dunia, banyak situs yang mengisukan bahwa bidvertiser.com jarang memvalidkan klik yang kita dapat. jadi, dengan kata lain. Jika kita mendapatkan 100 klik. Mungkin cuma 80 klik yang di hitung. Itu adalah salah satu trik perusahaan PPC untuk mengakali para publishernya. Di Indonesia, perusahaan PPC yang melakukan kecurangan seperti itu antara lain seperti: adsensecamp.com, kumpulblogger.com. Tapi, anda jangan khawatir. Karena, saya akan mengajarkan anda bagaimana mengakali klik bidvertiser.com anda.
NAH!! bayangkan!! Jika anda memiliki banyak uang dan anda gunakan uang itu untuk menjadi pengiklan (advertiser) di bidvertiser.com, Kemana anda ingin menampilkan iklan itu?
Tentu ke USA, CANADA, UK, dan negara-negara eropa lainnya. Jadi, dengan kata lain disanalah ladang pasar bagi anda.
Dengan kata lebih sederhananya, jika anda pergi dari satu warnet ke warnet lainnya untuk mengklik iklan bidvertiser.com anda sendiri si situs anda, tentu anda tidak akan mendapatkan banyak uang. Karena, Indonesia bukanlah ladang pasar bagi dunia. Jadi, mungkin anda hanya mendapat $0.03/kliknya. Sungguh jauh berbeda dengan iklan yang di pasang di negara-negara maju seperti USA, dan negara-negara eropa lainnya. negara-negara maju itulah ladang pasar dunia. Bayangkan!
BIla di Indonesia komisi perkliknya hanya berkisar antara $0.03 - $0.06, lain halnya dengan di negara-negara maju tersebut yang komisi perkliknya berkisar antara $0.5 - $3 per kliknya.

jadi bayangkan, bagaimana jika anda menerima 100 klik saja dari USA. hitung: 100 X $0.5 = $50
dengan minimal pembayaran $10 lewat paypal di akhir bulan.

tapi, tenang saja. Karena, saya tidak akan meminta anda untuk pergi ke USA hanya untuk hal ini.
Karena, sudah tugas cracker untuk membuat dunia ini seolah-olah menjadi kecil.

disini, kami memiliki sebuah toolbar yang secara gratis bisa anda download. Toolbar ini dapat mengubah IP ADDRESS anda. Caranya amat mudah,anda tinggal memasukkan IP ADDRESS serta portnya kedalamnya. tinggal satu masalah bagi anda. Yaitu, tentu anda tidak tahu IP ADDRESS dan PORT negara-negara di seluruh dunia. Karena, anda tidak bisa memasukkan IP ADDRESS dan PORT secara ASAL. Tapi, anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan lebih dari 1000 IP ADDRESS beserta PORTNYA yang dilengkapi dengan keterangan negara asalnya yang juga terdiri dari lebih dari 100 IP USA, serta negara-negara eropa lainnya.
Bayangkan, anda memiliki 1000 IP X $0.5 = $500. Namun, yang namanya hidup tidak selalu berjalan dengan yang kita inginkan. Karena, kenyataannya kebanyakan dari para cracker kita hanya mendapatkan $5 - $10 dalam 3 jam. tapi anda tidak perlu khawatir. Karena, bila kita pakai logika, coba hitung jika dalam sehari saja anda di depan komputer anda selama 3 jam. maka, $7 X 30 = $210 dalam satu bulan.
dengan minimal pembayaran $10 (dengan paypal) dan $50 (dengan cek) di akhir bulan. Belum lagi jika anda seharian di dpn komputer saat liburan.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut, dan lihat bukti-buktinya:
1. Klik disini untuk mendaftar
2. setelah daftar, taruhlah HTML iklan di web anda.

3. NAH! untuk langkah ketiga ini, kita akan mengakali BIDVERTIER.COM,
yang akan kita akali adalah. kita akan berputar-putar ke seluruh dunia untuk mengubah IP address kita
dengan cara>>>> kita akan mendownload toolbar pengubah IP address dan berganti2 IP address dengan cara memasukkan Ip address ke toolbar tersebut. kami juga sudah menyediakan daftar IP addressnya.
4. download Toolbarnya disini
5. kini anda memiliki toolbar dan daftar Ip address. silahkan masukkan satu persatu dan kliklah iklan anda sendiri
6. IP ADDRESS yang koneksinya paling cepat adalah Planetlab/codeencab.
7. pakailah IP ADDRESS yang berasal dari EROPA agar anda mendapatkan high CPC
8. taruhlah iklan anda dengan 3 kategory di dalam web yang berbeda.( minimal ,silahkan kalau ingin lebih banyak). iklan HIgh CPC>> advertising, networking, gambling, dll
9. untuk planetlab/codeencab. saat anda memasuki website anda akan ada tampilan aneh, hiraukan saja.








Related Posts



4 comments:

Bisnis Online Kupunya said...

Mantep bag, ane udah payout ne

Unknown said...

@ Bisnis OL kupunya : iya sob, moga bermanfaat...

single2 said...

mn nich link download toolbar nya

Blogger said...

In case you are interested in earning cash from your visitors by running popunder advertisments - you should use one of the most established networks: Clickadu.

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com