Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Friday, November 11, 2011

Mengais Dollar dengan Chitika

Friday, November 11, 2011
Get Chitika | Premium
Seperti yang kita tahu semua kalau kita mau jeli, banyak sekali program pendulang $$$ yang bisa kita manfaatkan. sehingga saking begitu banyaknya program pendulang dollar melalui internet sampe-sampe kita bingung mau milih yang mana ??? dan takutnya lagi program yang sedang di ikuti merupakan scam /penipuan.
Salah satu program PPC yang mirip dengan Google Adsense adalah Chitika, prinsip kerja Chitika hampir sama dengan PPC lainnya, cuma kalau melalui PPC Chitika ini minimal Payoutnya relatif kecil yakni $10 via Paypal atau $50 via check.
Jadi bagi para blogger yang mempunyai banyak blog/website tentunya sangat membantu, karena tidak perlu menunggu sampai lama untuk payout.
Jadi jika temen-temen punya blog /website silahkan aja daftarin, dan pasang scripnya di blog/website sobat.
Daftar Chitika


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com