Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Monday, January 23, 2012

Bisnis Online Sebagai Ladang Penghasilan Baru Anda

Monday, January 23, 2012
Di era yang semakin modern ini, kita di tuntut untuk  menjadi pribadi yang kreatif, unik dan cerdas. Termasuk dalam urusan bisnis online, seperti yang kita ketahui era bisnis online mulai tumbuh dengan cepat setelah internet mulai di pergunakan secara umum oleh masyarakat dunia di era tahun 1990-an. 
Berdasarkan sumber yang saya peroleh, jumlah pengguna internet di dunia pada tahun 2011 telah mencapai kurang lebih 2 milyar pengguna, adapun pengguna internet di Indonesia mencapai sekitar 50 juta pengguna. Hal itu diungkap badan telekomunikasi PBB Hamadoun Toure.
Dilihat dari populasi tersebut, jelas Indonesia sangat berpeluang untuk menjadi negara yang berkembang dalam bisnis online mengingat pangsa pasar yang sangat besar yang masih terbuka lebar bagi kita semua untuk sukses dengan internet marketting. Sudah saatnya kita sebagai generasi penerus bangsa melihat peluang ini, dengan pasar yang besar ini di harapkan bisa melahirkan generasi-gerasi baru di bidang bisnis online.
Namun untuk menjadi pebisnis online ataupun internet marketting tidaklah semudah yang kita bayangkan, sama seperti bidang lain. Kita dituntut harus sekreatif mungkin untuk menciptakan inovasi-inovasi baru dalam dunia bisnis online, serta keuletan juga dibutuhkan dalam berbisnis online.
Maka dari itu selain kita harus banyak mencari peluang-peluang yang ada, kita bisa belajar melalui para pakar bisnis online yang lebih dulu sukses dengan bisnis online yang mereka geluti. Di Indonesia sendiri banyak sekali para pebisnis online yang sukses dengan berbagai macam usaha yang mereka geluti melalui jaringan internet. Ada yang sukses dengan ; online store atau toko online, program affliliasi atau bagi hasil, program Pay Per Click (PPC), aktifitas blogging, dan masih banyak lagi program yang bisa kita manfaatkan untuk memulai bisnis online.
Modal awal yang harus kita miliki adalah keberanian, karena tanpa adanya keberanian untuk memulai mustahil kita akan mencapai kesuksesan yang kita impikan. Selain itu di perlukan keuletan dalam menjalankanya, karena berbisnis online tidak semudah membalikkan telapak tangan, di perlukan ketekunan dalam menjalankannya.
Selain faktor di atas, faktor teknis juga di perlukan disini. Misal dengan mengikuti pembelajaran-pembelajaran di Sekolah Blog yang membahas tentang dunia blogging, SEO dan bisnis online/internet marketting. Salah satu sekolah blog yang mempunyai kulitas yang sangat bagus dan mapan adalah sekolah blog dari Astamedia group.

Sebagai Sekolah Blog unggulan Astamedia Group menawarkan bagi teman-teman yang pengen belajar dan sukses melalui internet yang diantarnya seperti ; Web Design and Development, Online Advertising and Marketing, Search Engine Optimization (SEO), Internet Marketing for UKM, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya mungkin temen-teman bisa berkunjung di http://www.astamediagroup.com Sekolah Blog dengan level internasional.
Yang tidak kalah pentingnya untuk menjadikan temen-temen sukses dari bisnis online adalah Tuhan, jadi jangan pernah lupa berdoa ya kalau mau sekses.

Salam,
Hasanaji



Related Posts



6 comments:

Admin Sururpreneur said...

nice info.. visit back to anekaelektronikcanggih.blogspot.com

Unknown said...

@ sururpreneur : siiip gan..

Anomali Dunia said...

ijin nyimak gan...thanks....
http://anomali-dunia.blogspot.com

kambing said...

oyeeeeee makasih infonya bermanfaat..

Tips on How to Stay Healthy said...

terimakasih infonya kak...

4Life said...

sip infonya, jgn lupa kesini juga ya.. http://www.4lifesukses.com

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com