Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Wednesday, September 14, 2011

Dapatkan Dollar dari Pay Per Lead

Wednesday, September 14, 2011

Pay Per Lead merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendulang $$$ dari internet, menurut pengakuan temen saya blogger dia sudah menerima pembayaran beberapa $$$ dari HPA-Online. Pay Per Lead ini berasal dari Malaysia sehingga pembayaran earnignya juga berdasarkan mata uang Ringgit Malaysia yakni 0,5 RM per lead dan tidak dibatasi sampai kapan, dengan artian jika anda bisa mengajak temen anda untuk bergabung di sini maka anda berhak mendapatkan 0,5 RM. atau kalau di rupiahkan sekitar Rp. 1.400an per orang. dengan batas minimum payout adalah 10 RM tentunya jumlah itu bisa di konvert ke dollar US dan bagi anda yang berdomisili di luar Malaysia komisi anda akan di bayarkan via paypal.
Bagi temen-temen yang pengen nyoba PPL ini silahkan ikuti langkah ini :
  • Daftar disini
  • Dibagian bawah halaman ini, tuliskan Nama dan Email anda lalu pilih tombol HANTAR.
  • Setelah itu Login ke Email anda, cari pesan yang berasal dari Shahrul Nizam, selanjutnya klik link aktifasi yang pertama untuk Subscribe.
  • Setelah berhasil Subscribe, kembali lagi ke email dan cari pesan yang berasal dari Shahrul Nizam lagi, lalu klik link pertama yang menyebutkan tentang PPL HPA Online.
  • Silahkan mendaftar gratis untuk menjadi agen pemasaran HPA Online, dengan memilih tombol “Klik Disini Untuk Mendaftar”.
  • Selanjutnya isi data-data anda sesuai dengan yang diminta, untuk pilihan pembayaran gunakan Paypal lalu isi alamat Paypal anda, setelah itu ikuti langkah selanjutnya.
  • Sampai Selesai
Pembayaran akan dilakukan setiap awal bulan selama PPL ini berlangsung, sampai artikel ini diterbitkan program PPL ini masih berlangsung. dan akan di bayarkan via Paypal bagi temen-temen yang tiggal di luar Malaysia.
Daftar HPA-Online


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com