Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Saturday, October 29, 2011

Tips Cara Mendapatkan Banyak Follower /Pengikut dari Twitter

Saturday, October 29, 2011
Di jaman yang serba maju, saya rasa hampir semua kalangan mengenal yang namanya twitter.
Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat di gandrungi hampir semua elemen masyarakat, sehingga banyak sekali orang yang mempunyai account twitter ini. Maka dari itu bagi temen-temen yang ingin mempunyai banyak temen / follower ataupun ingin di jadikan relasi bisa menggunakan salah satu software khusus untuk mengundang temen-temen lain pengguna twitter untuk menfollow kita. trik ini sudah saya buktikan sendiri, dalam beberapa hari saja Saya bisa mendapatkan ribuan follower secara free dari trik ini.
Berikut trik cara cepat mendapatkan secara free follower dari twitter, kunjungi alamat link di bawah ini :

Kemudian isikan twitter name dan pasword kamu, sesuai dengan twitter account kamu. Centang I Accept Term Of Use dan klik tombol Continue Order. Maka akan memproses data, tunggu sebentar beberapa saat hingga muncul pesan Get More Foolwer Done! kemudian silahkan di cek di account twitter kamu, di profile >> request akan muncul banyak permintaan request follower, tinggal klik accept maka follower anda akan semakin bertambah.

Saya sarankan untuk continue melakukan langkah seperti di atas setiap minimal 24 jam sekali untuk mendapatkan ribuan follower secara cuma-cuma dengan melakukan cara di atas, jika sobat melakukannya kurang dari 24 jam maka follower tidak akan bertambah.
dan untuk menambah follower bisa menfollow twitter saya ini http://twitter.com/jackpamot




Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com