Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Monday, October 3, 2011

Tentang Google Adsense

Monday, October 3, 2011

Adsense adalah program periklanan yang sangat menarik yang diperkenalkan oleh Google.com. Google adalah sebuah perusahaan raksasa yang menyediakan mesin pencari yang bersaing dengan Yahoo!. Google.com saat ini menduduki peringkat 1 dunia dalam jajaran situs-situs top dan situs-situs yang paling banyak mendapatkan pemasukan. Google juga mengakusisi beberapa situs top dunia seperti Blogger.com, Youtube.com (dibeli Google November 2006). Situs yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin (Mahasiwa Stanford University) ini pada tahun 2007 berhasil menggebrak situs sainganya dengan total asset mencapai USD 25.3 miliar atau Rp 278.3 triliun.
Adsense sendiri berasal dari penggalan kata ad (inggris = advertising /advertisement). Berarti adsense sendiri berarti periklanan. Jadi dengan mengikuti
Google Adsense anda otomatis bisa disebut dengan publisher. Publisher artinya orang yang mengiklankan sebuah atau beberapa iklan kepada orang lain dengan harapan orang lain tsb mengklik iklan yang ditawarkan oleh publisher dan orang yang memasang iklan tsb memetik keuntungan daripadanya.
AdSense (Google’s advertising program) memberikan kesempatan para pemilik website dengan mengizinkan meletakan iklan Google pada website mereka. Iklan iklan tersebut dalam bentuk text ataupun gambar. Tentu saja pemilik website harus mendaftar melalui Adsense program. Google Adsense mewajibkan anda untuk meletakan code kedalam blog anda. Anda dapat meletakan kode dimanapaun di halaman website / blog anda. kode ini menentukan struktur iklan dan content (hal ini membantu Google dalam mengontrol iklan diwebsite anda). Ketika seseorang mengunjungi website anda, mereka akan melihat iklan klan ini. Anda akan mendapat bayaran dari Google berdasarkan berapa banyak iklan tersebut tampil di website anda dan tentu saja berapa kali iklan tersebut diklik oleh pengunjung. Google Adsense menghitung pendapatan anda berdasarkan per-click (CPC) dan per-seribu tampilan (CPM) atau disebut Impression.


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com