Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Monday, October 3, 2011

Teknik Agar di Approve Google Adsense melaui Flixya

Monday, October 3, 2011
Bagi temen-temen blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari google adsense tentunya harus mempunyai blog/website berbahasa inggris dong ! dan untuk medapatkan restu dari Google agar website / blog kita bisa diterima/approve oleh google belum tentu mudah, terutama bagi yang pemula. nah pada artikel saya kali ini saya akan mencoba menjelaskan teknik agar di aprrove Google Adsense melalui Flixya.

Flixya.com
Dimulai sebagai sebuah tempat pendistribusian video dibawah naungan Google Adsense dibangun pada July 2006 lalu, Flixya sekarang sudah berkembang menjadi sebuah dedikasi yang terpercaya (seperti yang banyak dikatakan dari mulut ke mulut) dan sudah berkembang dengan cepat menjadi sebuah komunitas Sharing yang maju.
Flixya.com merupakan sebuah Jejaring Sosial yang membayar Anggotanya 100% Hasil Pendapatan Iklan, flixya memberi kemudahan bagi para penggunaanya untuk saling share dan menghasilkan income darinya, kita bisa menempatkan kode adsense kita. Sekaligus kita bisa menggunakan akun kita sebagai akun adsense buat blog kita.

Ruang Share bagi membernya dibagi dalam 3 kategori, yaitu :
1. Write Blog, buat yang rajin nulis silahkan kembangkan imajinasinya disini terserah mau niche apa aja. yang utama kalau untuk tujuan google adsense, JANGAN copy paste article (ingat google tidak mentolelir duplikat konten) dan yang jelas memakai bahasa inggris ya.
2. Upload Photo, kalau yang ini bisa cari di google, atau kalau punya koleksi foto sendiri anda bisa mengunggahnya.
3. Embed Video, untuk sharing video flixya membolehkan kita untuk mengambil link video dari YouTube, Vimeo, Veoh, Dailymotion, Metacafe, Google Video. Kita harus mencari video yang berkaitan topik akun flixya, dengan memasukan keywordnya di youtube atau situs lainnya, kemudian copy linknya, beri sedikit keterangan dan finish.

Untuk mendaftar di filxya sebagai berikut :
  • Silahkan berkunjung di www.flixya.com kemudian klik Sign Up For Free di kanan atas
  • Maka akan muncul form pendaftaran seperti berikut 

  • Setelah berhasil cek email anda, klik link yang di berikan melalui email dan isikan data mengenai diri anda secara ringkas.
  • Setelah berhasil Update data profile silahkan Publih a Video, Post Blog, upload photo. itu anda bisa memilih yang mana terserah anda. kita bisa mengambil link video dari YouTube, Vimeo, Veoh, Dailymotion, Metacafe, Google Video. Sebelum daftar di google adsense usahakan artikel, foto atau video minimal 5 artikel, 5 video, dan 5 foto. Dalam melakukan posting artikel atau uploading video/photo bikin continue, jadi misal hari ini 1 atau 2 artikel, besok upload video, terus upload foto, besoknya lagi menulis artikel lagi, bisa juga semuanya (posting artikel, video, dan foto) dilakukan tiap hari.

  • Setelah anda mengupload beberapa foto, video, dan psoting blog sekarang coba pilih Monitize
  • Daftarkan Google Adsense, dengan cara memilih Create Publisher Google Adsense

  • Isikan Email yang belum pernah anda daftarkan, cdek email untuk verifikasi dan isikan data diri anda yang benar untuk google adsense.
  • Setelah berhasil mendaftar, silahkan menunggu 3-7 hari untuk mendapatkan email balasan dari Google Adsense.
Berdasarkan pengalaman, cara ini 99% berhasil.




Related Posts



1 comments:

Unknown said...

@ sukses : iya sob sama2...
mudah2 bermanfaat, lngkah di atas udah saya lakukan dan hasilnya sya di terima Google Adsense.
mungkin temen2 yg ingin daftar GA bisa melalui ini.

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com