Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Tuesday, September 27, 2011

Cara Mudah Mendullang Dollar dari Image Space Media

Tuesday, September 27, 2011
Begitu banyak cara mendapatkan dollar dari internet yang benar-benar membayar para membernya, seperti PPC, PTC, PPL, Affiliate, Sosial Networking, dan muaaasih banyak lagi tentunya. Salah satunya adalah Image Space Media, seperti namanya program ini menawarkan bagi para blogger/pemilik website untuk memasangi iklan di iamge/gambar yang tersedia di blog/website sobat. Jadi secara singkat Image Space Media semacam program PPC baru yang menawarkan pemasangan iklan di dalam image blog/website sobat.
trus mungkin sobat berpikiran apakah bener-bener membayar ? karena banyak sekali yang scam, tapi setelah saya searching dan nanya2 memang Image Space Media benar-benar membayar membernya. sudah banyak para blogger yang menerima pembayaran dari ISM ini. Jadi bagi sobat yang ingin mendapatkan penghasilan dari blognya/websetnya tidak salah mencoba program yang satu ini.
Caranya mudah :
Daftar disini
ISM (Image Space Media) Referral Banner
Setelah ndaftar sebagai publisher, account sobat akan aktif setelah 1X24 jam atau sehari setelah mendaftar. setelah di approve sobat bisa masuk ke websitenya.
Kemudian daftarkan Blog sobat yang ingin dipasangi iklan, caranya persis seperti program PPC lain, jadi saya rasa tidak perlu menjelaskan secara rinci disini
Setelah mendaftarkan blog, maka sobat akan mendapatkan script untuk di pasangkan antara <body> dengan </body> dan save.
Maka iklan akan muncul di setiap image/gambar di blog/website sobat, perlu diketahui juga biasanya gambar min. 200 pixel jadi kalau image dibawah 200pixel tidak di deteks.
untuk pembayarannya via paypal. dengan minimal payout $10

Daftar Image Space Media 



Related Posts



4 comments:

Blogger Bodoh said...

Mantap Bro, tak cobain dulu yach !
Kali aja bisa sukses !

Unknown said...

@ Blogger Bodoh : iya sob, moga berhasil...

usaha sukses said...

Thanks infonya, ane mau coba sob. Kayanya cocok buat blog ane yang ada gambar ditiap postingan..

Unknown said...

@usahasukses : silahkan dicoba sob, cara ini sangat cocok utk web/blog yg mempunyai gambar yg banyak+mmpnyai dimensi +300px..

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com