Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Thursday, September 22, 2011

Bukti Pembayaran AdsenseCamp Pertama

Thursday, September 22, 2011
Setelah beberapa waktu lalu Saya mengikuti PPC baik lokal maupun PPC luar akhirnya menuai beberapa rupiah dari PPC "Pay Per Click" dari lokal, ini merupakan pembayaran yang sekian kali dari progam pendulang $$$ dan Rupiah yang Saya ikuti. tetapi ini merupakan pembayaran pertama dari Adsense Camp yang baru saya terima. meskipun hasilnya tidak seberapa tapi lumayan bisa buat jajan dan nambahin celengan Rp ...hehehe... Pada prinsipnya Adsense Camp hampir sama dengan PPC lokal lain, yakni nilai per kliknya kisaran Rp. 300 dan Rp.25 per referral klik. pembayarannya biasanya akan di bayarkan via rekening bank BCA, Mandiri, BNI setelah minimal payout Rp. 10.000 dan berhubungan Saya sudah melewati batas limit min payout yakni Rp. 17.125 akhirnya di bayar juga. mudah-mudahan kelanjutanya bisa mendapatkan Rupiah yang lebih guuede...amien.
Bagi temen-temen yang kurang begita paham, singkatnya AdsenseCamp merupakan PPC lokal Indonesia seperti KumpulBlogger, Klik Saya, Siti, Klik Media. yang menawarkan jasa PPC buat para blogger indonesia yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari blognya. berikut screen shoot payment pertama dari AdsenseCamp.

Adsense Indonesia


Related Posts



1 comments:

Geo said...

Nice sahre sob,, mg mkn d aja gaji berikutnya.

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com