Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Tuesday, March 9, 2010

Pembayaran Pertama dari Neobux

Tuesday, March 9, 2010
Neobux merupakan salah satu PTC yang solid dalam membayar para membernya, dan Alhamdullilah ini merupakan bayaran ane ketiga bulan maret ini, yang sebelumnya upbux dan trekpay. Mudah-mudahan bulan depan program makes money yang lain juga bisa nyusul juga. Amieen. untuk bermain PTC emank dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi kalau mau dapet $$ karena nilai per click nya tidak begitu tinggi yakni kisaran $0.01 saja, kecuali kalau sobat punya modallebih untuk sewa referral atau upgrade Gold member pasti cepet ngumpul $$ (tapi harus tau tricknya), tapi buat blogger seperti saya ini ya mending milih yg gratisan aja dulu disamping biayanya ngga' mencukupi juga bebas resiko pastinya.
Untuk lebih detailya apa itu PTC dan PTC mana saja yang benar-benar membayar bisa membaca artikel saya sebelumnya disini.
Screenshoot pendapatan saya dari Neobux



Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com