Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Tuesday, March 2, 2010

Meraup Dollar dari Peoplestring

Tuesday, March 2, 2010
Sengaja saya bikin judul begitu soalnya saya lihat peoplestring ini kedepan lebih bagus dan lebih terkenal tentunya.(mudah-mudahan ndak meleset) karena para pakar bisnis online(internet marketting) banyak yang memprediksikan kalau ditahun 2010 ini akan banyak bermunculan situs jejaring sosial, mungkin karena itu juga para penggagas peoplestring untuk menggabungkan situs pertamanan dengan bisnis, jadi selain bisa komunikasi sesama temen-temen juga bisa menghasilkan dollar baik itu dari membaca e-mail, searching pake google adsanse, atau yang lain.
Dan bagi temen-temen yang belum tau atau udah tau tapi masih males nggabung, mending nggabung sekarang lewat link dibawah(itung-itung buat yg memberi informasi), okey bagi yang belum tau cara ndapetin $$ berikut caranya : kamu akan dapet $1.5 pada saat survey pertama untuk lebih enaknya kamu pada saat mendaftar harus memberikan alamat yang jelas karena nantinya kamu akan mendapatkan kiriman surat dari peoplestring untuk menuntaskan $1.5 survey pertama yang berisi kode (seperti google ads), dan supaya point maupaun pendapatan cepet bertambah sering2 aja buka account peoplestring, karena setiap membuka account kamu akan mendapat 10 point. dimana 100=$1, gimana lumayan enak bukan ? maaf klo kurang begitu jelas penjelasannya, lain kali bisa tak kasih tutorialnya. atau bisa ngasih commentnya dibawah postingan ini, thaks.
Daftar Peoplestring


Related Posts



1 comments:

deadline said...

ada yang mantap bro....!!!
lebih dari 500 ebook + 100 softtware + 9 vidio membangun webs paling populer mantap da...!!!!!
silahkah cekidot disini.......

http://bikin-duit-aja.blogspot.com

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com