Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Sunday, March 21, 2010

Cara mudah dapetin $30 per bulan dari peoplestring

Sunday, March 21, 2010
Saya rasa rekan-rekan udah ada yang tahu peoplestring, tapi banyak juga rekan-rekan yang belum tahu kalau peoplestring mempunyai potensi besar bagi pengguna internet yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet, peoplestring akan mengubah kebiasaan di internet seperti membuka e-mail, mengirim email, chatting, forum, belanja online semuanya di gabungin jadi satu dan menariknya lagi disetipa kegiatan yang kita lakukan akan mendapatkan 10 point, adapun 100 point=$1. Untuk mendapatkan point kamu hanya cukup membuka, Cash Back Shopping, Mailbox Cashbox, Search di kotak search, update status Facebook/twitter melalui peoplestring dan masih banyak lagi, tapi dengan ketentuan setiap satu waktu anda hanya berhak menerima point max. 50 point, itu artinya kalau anda mau ndapetin 100 point=$1 perhari kamu bisa login account anda 2kali dalam sehari, yakni pada jam 00.00 - 12.00 siang dan 12.00 - 00.00 malem.
Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa ndapetin $0.5 per refferal, $1.5 dari survey pada saat pertama kali ndaftar, $0.1 dari menconnecksikan Facebook anda dengan Peoplestring dan masih banyak lagi. dan nantinya kalau earning account anda akan mencapai $25 maka akan otomatis di tranfer ke account paypal anda.
Gimana menarik bukan ? langsung aja nggabung dan dapetin pundi-pundi dollarnya.
Free Sign Up
Berikut Sedikit Gambarannya untuk ndapetin dollar dari peoplestring


Related Posts



6 comments:

Pasa Firaya, ST said...

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^
Mantap infonya bro...

Unknown said...

@ Pasa : siiip om, jia you.....!

teh kakay said...

sudah dapet berapa mas di people string? btw link saya belum dipasang kayaknya.

Unknown said...

@ Teh Kakay : utk skrg siih udh dapet point 3.200an dgn akumulasi 100 point=$1, klo earning x sktar $4 lebih...
ya mdah2an bln ni dah bisa payout..!
o ya kmren kaya'e situ blm konfirm kesaya, mka x blm tak pasang, tpi skrang udah tak pasang silhkan dicek di http://pasar-usaha.blogspot.com/2009/11/tukeran-link-dengan-saya.html

Linazz said...

Wech makasih informasinya friend.


http://www.blogtua.blogspot.com

Anonymous said...

scam gak nih boss?

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com