Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Sunday, February 14, 2010

Bukti Pembayaran dari Upbux

Sunday, February 14, 2010
Setelah beberapa bulan mengikuti program PTC dengan menggunakan member standart/gratisan akhirnya bulan ini saya udah bisa payout, ya walaupun hanya sekitar $3 an tapi ngga' apa-apa buat nambahain saldo dipaypal aku, dan itung2 biar postingan diblog ane ini ngga' kosong. dengan 4-5 iklan perhari buat member standart/gratisan dengan nilai perclicknya $0.01 aja.
So intinya agar pengen dapetin lebih banyak $$ dari PTC kamu harus nggabung dibeberapa PTC yang udah terbukti membayar para membernya dan rajin-rajin aja ngeklik iklanya dari advertisor ane jamin pasti cepet ngumpul, syukur bisa update kegolden member pasti tambah cepet ngumpul $$. Bagi temen-temen yang belum nggabung bisa membaca artikel ane yang sebelumnya tentang PTC yang udah terbukti disini.
Tapi sayang Upbux sekarang kaya'nya dah berubah jadi Scam/ndak bayar 
dan ini screenshoot pendapatan ane dari PTC Upbux


Related Posts



3 comments:

nurdianto said...

wah lumayan donk...?

Mohammad Hasanaji said...

iya neeh mas nurdianto, bisa nambahin buat jajan....

Mohammad Hasanaji said...

@Nurdianto : iya bank lumayan bisa buat bli jajan, tpi sayang skrang dah ndak bisa dibuka sitenya..

Post a Comment

 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com