Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Wednesday, December 23, 2009

VVC Murah dan Berkualitas Hanya 75.000 saja

Wednesday, December 23, 2009
VVC merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi para pencari dollar seperti saya ini, bagaimana tidak tanpa VVC mungkin saya mengalami kesulitan dalam memverifikasi paypal saya, soalnya saya sendiri sekarang belum mempunyai kartu kredit, selain itu kalau dihitung2 lebih efektif menggunakan VVC hanya dengan bermodalkan Rp. 75.000,- paypal anda sudah terverifikasi dan itu artinya paypal anda sudah siap untuk melakukan transaksi online via paypal seperti menerima bonus $$$ dari bisnis online yang kita ikuti atau ingin withdraw/mentranfer ke rekening bank lokal kita dan masih banyak lagi fungsinya.

Mungkin temen - temen pernah denger kalau verifikasi paypal bisa juga pakai kartu debit bank lokal, tapi setelah saya coba ternyata tidak bisa. kebetulan saya mencobanya dengan kartu debit BNI yang ada logo Master Cardnya ternyata juga tidak bisa, dari pada pusing-pusing mau verifikasi paypal mending pakai VCC aja, karena dari segi biaya tidak begitu mahal dan proses verifikasinya pun cukup cepet hanya mbutuhin waktu sekitar 5 menitan sudah terverifikasi.
Selain itu VCC yang saya rekomendasikan ini juga menyediakan program affiliasi bagi para membernya, jadi bisa dibilang kita sebagai member juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan profit tambahan. Okelah mungkin bagi temen-temen yang ingin verifikasi account paypalnya bisa lewat VCC putraeka.
Untuk lebih jelasnya klik disini


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com