Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Wednesday, October 21, 2009

Cara Pendaftarkan Paypal Secara Gratis

Wednesday, October 21, 2009
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Bagi pebisnis online pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah paypal ini, untuk memulai bisnis online anda harus punya paypal, mengapa karena kalau seandainya anda mengikuti salah satu program ppc, ptc, paid per loads, paid review, etc. yang memberikan pembayaran melalui dollar maka untuk mentranfernya anda harus punya Paypal, Liberty Reserve, Alert Pay. Saya disini akan mencoba menjelaskan Paypal karena yang paling umum digunakan oleh para pebisnis online.
Paypal merupakan bank elektrik atau payment processor dalam melakukan transaksi maupun menerima pembayaran di internet, jadi dengan paypal ini anda bisa menggunakannya sebagai media untuk melakukan usaha secara online, mencari uang saku tambahan maupun transaksi online lainya.
Untuk mendaftarkan account paypal secara gratis ikuti langkah berikut :
- Daftar Paypal
- Pilih Sign Up Today ! seperti berikut ini

- Maka anda akan menuju pada pilihan jenis account paypal pilihan anda, da pilihan 3 macam. Personal, Premier dan Busines Account, bagi anda yang masih awam bisa memilih Personal Account atau Premier Account untuk anda yang sudah memulai bisnis internet, karena kalau Personal Account ada batasan - batasan transaksi.

- Setelah itu anda akan dibawa untuk mengisi form data pribadi anda, saran saya hati - hati dalam pengisian form ini, isikan data yang benar2 valid, seperti nama, alamat, country yang sesuai.



- Pilih Sign Up dan Paypal akan meminta untuk mengisi credit card atau debit card anda, bila anda belum mempunyai. Anda bisa mengklik tombol cancel maka anda sekarang sudah mempunyai account paypal silahkan dicek diemail anda untuk login.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com