Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Monday, November 16, 2009

PTC Luar Negeri Yang Sudah Terbukti Membayar

Monday, November 16, 2009
Bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet, anda bisa mengikuti program PTC Luar Negeri yang sudah terbukti membayar, kenapa saya disini hanya memberikan daftar PTC yang sudah membukti membayar ? karena banyak sekali Program PTC yang sangat banyak tapi yang benar-benar ngasih pembayaran ke kita hanya sedikit, jadi saya hanya sekedar ngasih info ja sama temen- temen yang mencari referensi tentang PTC, syukur kalau mau jadi referrel dari saya. Berdasarkan dari pengalaman saya untuk mengikuti salah satu program PTC sobat harus terlebih dahulu mencari artikel - artikel atau bisa masuk di forum - forum untuk menanyakan apakah PTC tersebut memberikan pembayaran ke membernya atau tidak.
Sebenarnya PTC luar maupun dalam negeri sama saja prinsip kerjanya, yakni kita harus mengklik iklan dari advertiser selama 30 detik, cuma bedanya kalau Luar Negeri pembayaranya via Paypal / Alertpay kita. Ditengah lesunya PTC dalam negeri, sobat bisa mengikuti PTC luar yang sudah terbukti membayar banyak membernya. Berhubung banyak sekali PTC yang berubah menjadi SCAM, berikut referensi saya yang sampai sekarag update 14 sept 2011 masih membayar para membernya :


Per Click : $ 0,01
Per Referral Click : $ 0,005
Min. Payout : $ 2
Daftar


Per Click : $ 0,01
Per Referral Click : $ 0,005
Min. Payout : $ 2

Per Click : $ 0,05

Per Referral Click : $ 0,005
Min. Payout : $ 0.5
Daftar


Related Posts



2 comments:

Bagaimana Cara said...

Mampir bos..
Blog-nya manteb juga nih..
Simple tapi padat

PTC mo nambah om?? Hee..

List PTC Terbaik + Bukti Pembayaran + Cashback 80-100%
http://ptc-indonesia.890m.com/listptc.php

Anonymous said...

ngikut ah....

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com