Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Tuesday, November 24, 2009

Posting Artikel Dibayar Dollar Dari Host-My-Post

Tuesday, November 24, 2009
Setelah jalan - jalan nyari artikel di internet untuk mencari artikel yang menarik, eh akhirnya nyasar di salah satu blog sobat yang sudah sukses meraup $$$ dari blognya hanya dengan posting artikel diblognya, Host-My-Post akan membayar membernya setiap kita posting artikel yang ditawarkan oleh advertiser host-my-post yang nantinya dipasang diblog kita nantinya, jadi kita tinggal copy paste kode HTML nya tanpa harus mengarang kata - kata seperti pada paid reviews sehingga sangat memudahkan bagi sobat yang pengen mendapatkan penghasilan tambahan tapi minim kemampuan bahasa inggrisnya seperti saya ini.
Untuk mendaftarkan blog kita di Host-My-Post sebenarnya tidak begitu rumit dan susah karena asalkan blog sobat berbahasa inggris pasti diterima, meskipun blog sobat ber PR0 sekalipun seperti blog saya ini. pastinya dollar yang sobat dapatkan juga lebih sedikit ketimbang blog yg sudah ber PR tinggi tapi nggak masalahlah buat kita asal dapet penghasilan tambahan. cara kerjanya Host-My-Post akan memberikan point setiap kali kita memposting artikel yang diberikan oleh Host-My-Post yang nantinya bisa sobat tukerkan ke dollar setelah point sobat 1000 point yang bisa sobat tukerkan menjadi $ 13, setiap artikel mempunyai point sendiri - sendiri misal artikel yang ditawarkan ke sobat bernilai 100 point maka sobat tiggal mengumpulkan 900 point lagi untuk bisa ditukerkan dengan $ 13.
Berikut sreenshot payout salah satu sobat yang sudah berhasil payout





Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com