Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Monday, November 23, 2009

Mendulang Rupiah Dari KumpulBlogger

Monday, November 23, 2009

Sebenarnya kalau kita tau banyak sekali cara - cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, baik itu yang dari program PTC, PPC Jualan Link, maupun pragram lainya. Bagi para blogger yang sudah lama berkecimbung dalam dunia PPC mungkin sudah tidak asing lagi dengan kumpulblogger.com karena meskipun PPC ini lokal tapi memberikan nilai per click nya lumayan tinggi untuk blogger yang newbe seperti saya ini. bagi para blogger yang tidak diterima sama google adsanse jangan patah semangat, kamu bisa mendaptkan penghasilan tambahan dari kumpulblogger, akan saya jelaskan prosedur / tata cara pendaftaran kumpulblogger :
- Langkah awal yang harus sobat lakukan adalah sobat harus mempunyai blog / website sendiri baik itu yang gratisan maupun yang bayar, sekarang banyak sekali penyedia blog gratisan seperti blogspot maupun wordpress. Bagi sobat yang punya blog bisa baca artikel yang ini.
- Untuk mendaftarkan blog sobat tidak usah kawatir pasti akan diterima meskipun blog sobat sepi pengunjung, dan untuk Nilai Per Click dari kumpulblogger adalah :
Rp. 300,- untuk per klik 1 link text
Rp. 350,- untuk per klik 1 banner text
nantinya sobat akan bisa mengambil fee dari kumpulblogger jika sudah terkumpul Min. Rp. 10.000 untuk payout/pengambilan Bank BCA dan selain Bank BCA Min. 50.000,- yang secara otomatis akan di tranfer ke rekening sobat jika sudah mencapai titik minimal payout.
Daftar
Adapun contoh link text dari kumpulblogger.




Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com