Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Sunday, November 1, 2009

Cara Mudah Dapet Minimal 5 $ Dollar Dari Trek Pay

Sunday, November 1, 2009
Satu lagi bisnis pendulang dollar diinternet Trek Pay pada prinsipnya hampir sama dengan program Pait To Clik (PTC)cuma bedanya kalau Paid To Clik pada saat membuka iklan advertiser di kasih jangka waktu 30 detik dan harus satu - satu tapi kalau Trek Pay ini anda bisa mengklik beberapa iklan advertiser dalam waktu bersamaan dan tidak dibatasi oleh waktu, jadi kita bisa klik iklannya dan bisa langsung klik iklan yang lain jadi lebih mudah dalam mendapatkan dollarnya. Trak Pay akan memberikannya dalam bentuk point tiap iklan dari advertiser mempunyai nilai point 1 sampai dengan 3 point, sedangkan dalam satu hari anda bisa membuka iklan dari advertiser minimal 16 iklan perharinya jadi kurang lebih anda akan mendapatkan 20 point tiap harinya dengan cuma membuka beberapa iklan advertiser cuma dalam waktu 10 menitan dan uniknya lagi iklan dari advertiser akan selalu update jadi hampir tiap jam ada iklan baru sehingga sobat bisa membukanya setiap saat.
Untuk menjadi member dari Trek Pay anda harus punya account Pay Pal untuk tranfer pendapatan anda nantinya, untuk Trak Pay pembayaran / pengubahan nilai point ke bentuk dollar akan diakumulasi 1 minggu sekali pada hari rabu - kamis, jadi pada hari tersebut kita bisa tahu berapa $ dollarkah yang kita dapat dalam 1 minggu berdasarkan pengalaman saya agar lebih cepat memperoleh pundi2 iklan banyak muncul pada sekitar jam 8 pagi, dua siang, dan sembilan malem.
Screenshoting trekpay


Trak Pay akan mentranfer pendapatan kita kalau sudah terkumpul 5,5 $ langsung dikirim kealamat Pay Pal anda nantinya, bagi yang belum punya account Pay Pal bisa ndaftar dulu ke paypal.com dan baru ngikuti Trak Pay dan anda bisa mendapatkan min 5 $ - 200 $ tiap bulanya dari Trak Pay.
Gimana..? menarik bukan langsung saja ndaftar disini gratis tanpa ada upgrade member jadi gratis selamanya
untuk mendaftar Trak Pay bisa langsung klik disini atau juga bisa langsung aja klik pada banner dibawah ini.





Related Posts



3 comments:

bay said...

belum ikut yang beginian. coba dlu ah

Unknown said...

@bay : seeep sob, ngga' da slahnya nyoba....

Unknown said...

patut untuk dicoba sob, dan mudah2an berhasil...

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com