Comment Pengunjung

Link Text

Profile Penulis

Lahir di Rembang, tahun 1990 dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. sedang meniti karier, belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Pedoman "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."

Thursday, October 29, 2009

Daftar PTC Indonesia

Thursday, October 29, 2009
Semakin hari semakin banyak pengguna internet didunia ini, dengan adanya pasar yang bagus untuk masyarakat luas membuat para pebisnis melirik internet. Dari sekian banyak bisnis diinternet yang ditawarkan salah satunya adalah Bisnis PTC untuk mengikuti program PTC sebenarnya sangat mudah dan tidak beresiko karena kebayakan gratis, cara kerja PTC ini anda akan dibayar jika mengklik/membuka iklan advertiser/pengiklan dalam kurun waktu tertentu (biasanya 30 detik), Adapun daftar PTC lokal/indonesia yang sudah terbukti membayar member-membernya anatar lain :


Per Klik : 100 untuk member standart
Per Klik : 150 untuk member Gold
Minimal Payout : Minimal Rp 50.000,-
Daftar

Per Klik : 25 s/d 500
Minmal Payout : Rp. 10.000,-
Daftar

Per Klik : 100
Minimal Payout : Rp. 60.000,-
Daftar

Per Klik : 50 s/d 100
Minimal Payout : Rp. 20.000,-
Daftar


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Copyright © Info Kontes 2012 | Bisnis Online Terbaru Oleh Mohammad Hasanaji | Powered by Blogger | Template by Pasar-usaha.blogspot.com